Home Ragam Minyak Esensial untuk Sakit Kepala dan Migrain

Minyak Esensial untuk Sakit Kepala dan Migrain

by Admin Progresif Media

PROGRESIF EDITORIAL– Minyak Esensial adalah cairan yang sangat pekat yang terbuat dari daun, batang, bunga, kulit kayu, akar, atau elemen tanaman lainnya. Aromaterapi sering melibatkan minyak esensial yang dapat menawarkan manfaat kesehatan seperti mengurangi stres dan meningkatkan sirkulasi melalui rangsangan sensorik (aroma).

Minyak esensial bahkan dapat membantu mengobati kondisi tertentu seperti sakit kepala atau migrain. Minyak yang berbeda menawarkan manfaat yang berbeda. Mereka juga memberikan manfaat tanpa daftar panjang efek samping yang dapat menyertai resep obat sakit kepala dan migrain.

Beberapa minyak esensial dapat mengurangi stres, yang dapat meredakan sakit kepala karena tegang, atau meredakan rasa sakit.

Minyak esensial harus diencerkan dalam minyak pembawa seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak almond manis, atau minyak jojoba sebelum digunakan secara topikal. Tambahkan 5 tetes minyak esensial ke 1 ons minyak pembawa. Minyak esensial tidak boleh dioleskan langsung ke kulit atau tertelan.

Baca Juga:  KH. Muhammad Munawwir, Lentera al-Quran dari Tanah Istimewa

Related Posts

Leave a Comment